5 Cara mengatasi BAB keluar darah kental dan sakit

5 Cara mengatasi BAB keluar darah kental dan sakit - Buang air besar berdarah adalah kondisi saat terdapat darah dalam feses. Dan gejala ini merupakan gejala di dalam pencernaan. Kondisi seperti ini dapat berakibat fatal, untuk itu kami sarankan untuk segera di periksakan ke dokter atau segera di obati.Cara mudah mengobati BAB keluar darah kental dan sakit,Untuk kondisi tersebut juga dapat di obati menggunakan obat herbal.
Dari berbagai kasus yang terjadi umumnya benjolan di anus atau benjolan di bibir lubang dubur adalah gangguan pada pembuluh darah yang terdapat pada anus yang disebut dengan wasir atau ambeien atau dalam dunis medis disebut dengan hemoroid.Salep salep untuk mengecilkan benjolan  di apotik - Wasir atau ambeien terjadi karena disebabkan oleh peradangan pada pembuluh darah di sekitar anus akibat adanya peningkatan tekanan darah dalam pembuluh darah tsb akibatnya timbulah pembengkakan pada saluran anus atau benjolan di anus yang disebut dengan wasir, ambeien atau hemoroid.5 Cara mengatasi BAB keluar darah kental dan sakit

Selamat datang di website pengobatan ambeien atau wasir. Untuk anda yang sedang mengalami masalah kesehatan terutama gangguan ambeien wasir atau bab berdarah bahkan sudah terdapat benjolan ambeien, saat ini Anda berada di website yang tepat. Tetapi sebelumnya kita bahas lebih detail mengenai pengertian, gejala, penyebab, pencegahan, serta tips mengobati Benjolan Ambeien atau wasir. Salep salep untuk mengecilkan benjolan  di apotik

5 Cara mengatasi BAB keluar darah kental dan sakit

Dan banyak sekali hal hal yang menyebabkan terjadinya penyakit yang menakutkan ini,dan banyak sekali obat obatan yang sangat menjanjikan untuk menyembuhkan penyakit tersbut, Banyak orang yang mengalami masalah BAB berdarah namun tidak tahu penyebabnya apa atau gejela penyakit apa,di halaman ini kami akan membahas tentang masalah bab berdarah karena wasir atau amabeien.Padahal masih banyak penyebab lain yang sebenarnya merupakan indikasi dari beberapa penyakit yang berbahaya dan membutuhkan penanganan segera.

Darah darah kehitaman dengan bau yang sangat amis bisa diduga akibat perdarahan yang terjadi di lambung atau usus halus. Kadang ada juga berak darah yang menyertai diare bercampur dengan lendir dengan bau yang khas. Bila ini yang terjadi, maka kemungkinan telah terjadi infeksi saluran pencernaan akibat parasit. Disisi lain buang air besar (BAB) mengeluarkan bercak darah. Bisa jadi itu  adalah tanda-tanda awal penyakit kanker usus besar atau kanker kolorektal.

Wasir atau ambien adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus mengalami pembengkakan yang terkadang disertai pendarahan. Wasir atau ambien terjadi karena kebiasaan mengejan saat buang air besar, terlalu banyak duduk atau berdiri, kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, dan dapat terjadi juga pada wanita hamil.Baca Juga : Cara mengobati ambeien stadcium lanjut

 BAGAIMANA GEJALA WASIR 
  1. Dubur mengalami pendarahan namun tanpa rasa sakit. Darah yang keluar dari dubur berupa tetesan atau mengalir deras dan berwarna merah muda. Hal ini biasanya terjadi pada wasir internal.
  2. Adanya rasa panas di anus , biasanya ini terjadi ketika sehabis buang air besar (BAB).
  3. Rasa panas ini terjadi akibat penekanan pada vena yang mulai membesar.
  4. Adanya pendarahan ketika sedang BAB, pembesaran pada pembuluh darah bisa di akibatkan oleh aktivitas  mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena tipis dan mudah pecah sehingga mengakibatkan pendarahan.
  5. Ada benjolan, adanya benjolan yang terdapat di anus dan harus segera di tangani. Jika benjolan tersebut masih dapat di masukan ke dalam anus, artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.
  6. Adanya rasa sakit ketika Buang Air Besar, rasa sakit ini terjadi karena adanya penekanan yang terlalu di paksakan oleh feses yang mengakibabkan pecah nya pembuluh darah.
  7. Rasa gatal pada anus, rasa gatal ini di picu karena adanya infeksi dari pembuluh darah yang pecah.
  8. Kadang-kadang, wasir bisa juga menyebakan keluarnya lendir
  9. Menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Perut terasa mau jebol karena banyak tinja yang tertahan akibat takut mengalamai rasa sakit saat buang air besar. Oleh karena itu, penderita akhirnya mengejan lebih kuat dan hal ini justru membuat wasir semakin parah.
Tingkatan Stadium Penyakit Wasir Ambeien

Penyakit wasir juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi,  yaitu:

Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.

Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.

Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.nama dan harga obat wasir berdarah di apotik umum

Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan.

Akan tetapi benjolan di anus ( wasir ) bisa tumbuh menjadi besar dan semakin membesar jika terus mengalami kesulitan buang air besar, maka dari itu jika mengalami keluhan benjolan di anus ( wasir ) sebisa mungkin untuk menjaga pola makannya agar buang air besarnya tetap lancar.

Selain itu disarankan juga untuk mengurangi waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar, menghindari membaca ketika di toilet, intinya jangan terlalu lama jongkok pada saat bab. Coba untuk menurunkan berat badan bagi orang yang kelebihan berat badan dan menghindari mengangkat beban berat.

Pengaobatan secara herbal

Berikut ini adalah beberapa bahan yang dapat Anda manfaatkan untuk membuat obat wasir alami dengan efek yang mujarab untuk menyembuhkan penyakit wasir:

1. Ramuan daun ungu

Daun ungu terbukti ampuh untuk mengatasi penyakit wasir. Daun ini dapat dengan mudah Anda temui di Indonesia. Daun ungu mengandung saponin, ilavonoida dan tanin yang sangat membantu untuk menyembuhkan penyakit wasir. Cara membuat ramuan daun ungu lebih dari 20 gram daun ungu segar. Rebus daun ungu selama kurang lebih 25 menit. Tunggu sampai air rebusan daun ungu dingin. Kemudian saring. Anda dapat meminumnya di pagi dan sore hari.

2. Ramuan daun duduk

Tanaman ini memiliki banyak nama. Daun duduk dalam bahasa melayu, ganteng cangkeng dalam bahasa sunda. Dan daun duduk dalam bahasa jawa. Daun duduk mengandung saponin dan flavonoida yang sangat bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit wasir. Cara membuat ramuan ini juga sangat sederhana. Yang Anda suka hanya kurang 20 gram daun duduk segar. Kemudian cuci daun duduk dan rebus dengan segelas udara selama kurang lebih lima belas menit. Biarkan agak dingin lalu saring. Sebaiknya air rebusan daun duduk yang disaring di minum sekaligus.

3. Air rebusan paveta

Tanaman yang memiliki nama ilmiah pavetta indica L ini terbukti mampu menyembuhkan penyakit wasir. Tanaman paveta mengandung saponin dan flavonida yang sangat membantu untuk menyembuhkan penyakit wasir. Cara membuat ramuan ini juga sangat sederhana. Pertama Anda hanya membutuhkan 8 gram daun paveta segar. Kemudian Anda dapat merebus daun paveta dengan tiga gelas air selama 25 menit. Biarkan air rebusan daun paveta dingin lalu saring. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal Anda dapat meminumnya di pagi dan sore hari.

4. Cocor bebek

Cocor bebek adalah tanman yang dapat tumbuh dengan mudah di mana saja. Anda akan dapat dengan mudah menemukan tanman yang satu ini. Tanaman yang memiliki nama ilmiah kalanchoe pinnata pers ini dapat dengan mudah tumbuh diiklim tropis seperti yang dimiliki Indonesia. Cara membuat ramuan cocor bebek sangat mudah. Pertama, Anda hanya membutuhkan 25 gram daun cocor bebek segar. Kemudian Anda dapat merebus daun cocor bebek tersebut dengan 2 gelas air. Biarkan hingga airnya tinggal setengah. Dinginkan dan saring rebusan udara cocor bebek. Untuk hasil yang maksimal Anda dapat meminum air rebusan tersebut dalam sekali minum.

 Tips Cara Mudah Mengatasi Ambeien


1. Menurunkan berat badan
Menurut John O. Lawder, M.D., dari Torrance, California, berat badan berlebih akan membuat kita mempunyai lebih banyak takanan di area bawah tubuh. Hal ini akan membuat penderita obesitas (kelebihan berat badan) lebih berisiko mengalami lebih banyak gangguan wasir.

2. Mengontrol asupan garam
Garam bisa memperburuk kondisi wasir. Menurut Lawder, garam berlebih akan menahan cairan di sistem peredaran sehingga bisa menyebabkan pembesaran vena di anus dan area lainnya.

3. Menghindari makanan dan minuman tertentu
Beberapa makanan, meskipun tidak memperburuk wasir bisa menyebabkan rasa gatal saat melewati usus. Cobalah membatasi asupan kopi, bumbu perasa yang kuat (seperti cabe), bir dan kola/minuman bersoda.

4. Mengurangi tekanan saat hamil
Perempuan hamil beresiko mengalami wasir. Hal ini, terang Lewis R. Townsend, M.D., dari Georgetown, University Hospital di washington DC, karena rahim tepat berada di atas pembuluh darah yang mengeringkan pembuluh darah wasir. Untuk mengatasi hal itu Townsend menganjurkan Anda untuk berbaring menghadap ke samping selama 20 menit setiap 4-6 jam. Dengan cara ini Anda sudah mengurangi tekanan pada vena utama yang meguras bagian bawah tubuh.

5. Memperbanyak minum air
Minumlah air sekitar 1,5-2 liter per hari atau lebih.

Pengobatan Herbal De Nature

Obat Menyembuhkan Wasir Yang Sudah Ada Benjolan - Obat Wasir/Ambeien De Nature merupakan obat yang sangat dicari oleh para penderita ambeien karena telah terbukti mampu membantu mengobati ambeien baik yang sudah parah ataupun masih gejala ringan. Paket Obat Wasir/Ambeien De Nature terdiri dari kapsul ambejoss dan Zaitop, menggunakan metode pengobatan dari luar dan dalam insya alloh penyakit anda cepat disembuhkan.

Pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar-benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik “Ambejoss dari De Nature” Adalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk membantu mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

Obat Herbal Ambeien DeNature


1. Khasiat Kapsul Ambejoss.
Produk ini terbuat dari extrak Kunyit Putih,Daun Ungu & Mahkota Dewa yang berhasiat untuk :

~ Membantu menyembuhkan penyakit wasir atau ambeien
~ Membantu mengatasi masalah BAB keluar darah
~ Membantu mengempeskan benjolan pada anus karena ambeien
~ Sangat efektif untuk menyembuhkan keluhan ambeien dari stadium 1–4
~ Mampu menyembuhkan keluhan berak berdarah hanya dengan 3–5 hari
~ Membantu meringankan rasa sakit yang berlebih pada saat buang air besar
~ Mengatasi pembengkakan pada anus karena wasir,fistula ani,kanker anus, maupun iritasi anus karena anal seks.

2. Khasiat Salep Salwa.
Terbuat dari extrak Minyak zaitun yang di racik khusus oleh ahli farmasi yang berhasiat untuk.

~ Membantu untuk meringan sakit ambeien/wasir.
~ Memabantu untuk mengempeskan bengkak wasir pada anus.
~ Memabantu menyembuhkan iritasi anus akibat wasir.
~ Membantu meringankan penyakit ambeien dari luar.
~ Membantu menghilangkan bengkak ambeien.
~ Membantu mengurangi keluhan gejala-gejala wasir seperti: Risih,Sulit beraktifitas,BAB terasa sakit,Gatal di sekitar anus,BAB berdarah..

De Nature Indonesia Mempunyai Solusi Pengobatan Untuk Penyakit Wasir / Ambeien, Benjolan Di Anus, Bab Berdarah.






- Wasir Stadium 1 (masih ringan) Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh.
Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar) Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA.

Keuntungan Belanja Online Pada Kami
  • Aman, ( Tanpa khawatir tertipu, karena pesanan obat pasti dikirimkan sesuai alamat tujuan, setelah anda melakukan konfirmasi pembelian ),
  • Tanpa kedokter (Tanpa Operasi, hemat waktu, dll),
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapih,
  • Tanpa Khawatir Tertipu Karena Obat Kami Sudah Terdaftar Oleh BPOM Untuk keaslian produk kami jamin asli dari perusahaan kami sendiri ( De Nature Indonesia ) selain itu juga obat herbal AmbeJoss De Nature Indonesia sudah terdaftar resmi di BPOM RI.
Jika anda masih penasaran dan kurang percaya bahwa produk kami ini asli silahkan langsung cek sendiri di website: www.pom.go.id ketikan saja nama produk kami ” AmbeJoss ” di kotak pengecekan lisensi/No Bpom situs website tersebut. Selain itu juga kami akan membuktikan kepada anda yang nanti di dalam kotak paketan obat herbal yang anda pesan dari perusahaan kami mengenai pemberitahuan produk obat herbal AmbeJoss De Nature Indonesia.
  

Sudah banyak penderita penyakit ambeien /wasir yang telah membuktikan khasiat Ambejoss Denature dan salep salwa, berikut sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan, atas ijin Allah SWT.

Silahkan jika anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami, Kami Siap Membantu Anda

Konsultasi Call/sms : 087736710838 – 082221758210 
Whatsapp : 087736710838

Komentar

Postingan Populer